Pengumuman PKM 2022

 Yth. Bapak/Ibu

  1. Rektor/Ketua Perguruan Tinggi, 
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah (LLDIKTI) I s.d XVI

Dalam rangka memandu mahasiswa untuk menjadi pribadi yang tahu aturan, taat aturan, kreatif, inovatif, dan objektif kooperatif dalam membangun keragaman intelektual, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan menyelenggarakan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2022.  Kami telah melaksanakan penilaian proposal PKM 8 Bidang Tahun 2022, bersama ini disampaikan judul peraih pendanaan sebagaimana daftar terlampir. Mohon kesediaan Saudara untuk menginformasikan hal tersebut kepada mahasiswa di Perguruan Tinggi Saudara.

Berikut ini kami sampaikan ketentuan penyaluran dana:

Penyaluran dana melalui kontrak kerja antara Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan dengan

  • Perguruan Tinggi Negeri (PTN) untuk judul dari PTN, atau dengan
  • Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah (LLDIKTI) untuk judul dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS)
  1. Petunjuk Teknis pengisiann kontrak dapat di unduh pada tautan https://s.id/JuknisKontrakPKM22
  2. Unduh form isian kontrak pada tautan https://s.id/UnduhIsianKontrakPKM22 dan mengunggah isian kontrak yang telah dilengkapi pada tautan https://s.id/UnggahIsianKontrakPKM22
  3. Unduh dokumen kontrak (softcopy) pada tautan https://s.id/UnduhKontrakPKM22 dan mengunggah dokumen kontrak (softcopy) yang telah ditandatangai pada tautan https://s.id/UnggahKontrakPKM22 paling lambat tanggal 6 Juni 2022
  4. Dokumen Kontrak (hardcopy) yang telah ditandatangai dan cap lembaga dikirim dan kami terima paling lambat tanggal 6 Juni 2022 pukul 16:00 WIB di alamat: 


Mengingat pentingnya hal tersebut, mohon perkenan Bapak/Ibu dapat mengirim dokumen kontrak tepat waktu. keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Firda (HP:0857-3182-7992) atau Febri (HP:0851-5504-0575).

Demikian disampaikan, atas perhatian dan Bapak/Ibu, diucapkan terima kasih.


1. Pengumuman

2. skema PKM 2022

Share:

Info Covid-19

Formulir LPPM UTB Lampung

Nama

Email *

Pesan *