Survey Kepuasan Layanan

Pengisian Kuesioner Kepuasan Layanan LPPM UTB Lampung


Yang terhormat,

Para peneliti, staf dosen Serta Mitra Kampus di lingkungan Universitas Tulang Bawang Lampung

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada para peneliti dan pengabdi di lingkungan UTB Lampung, kami bermaksud mengukur indeks kepuasan terhadap beberapa aspek layanan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) yang dikoordinasikan oleh LPPM UTB Lampung. 

Berkaitan dengan hal tersebut, mohon kesediaan Bapak/ Ibu untuk memberikan penilaian terhadap beberapa aspek layanan LPPM periode Januari – Desember 2021.

Penilaian Kepuasan Layanan LPPM UTB Lampung 2021 dilakukan secara online melalui alamat:

1. Kuesioner Kepuasan Pengguna Terhadap Kinerja Layanan Bagian Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), klik disini 

2. Kuesioner Kepuasan Pengguna Terhadap Kinerja Layanan Bagian Publikasi dan Penerbitan, klik disini

3. Kuesioner Kepuasan Pelaksanaan Kegiatan Penelitian dan Pengabdian, klik disini

4. Kuesioner Kepuasan Mitra dalam Pelaksanaan Penelitianklik disini

5. Kuesioner Kepuasan Mitra dalam Pelaksanaan Pengabdian Kepada Masyarakatklik disini

Batas waktu penilaian secara online sampai dengan tanggal 29 Desember 2021

Atas perhatian dan kerjasama Bapak/ Ibu kami ucapkan terima kasih.


Ketua LPPM UTB Lampung

Ttd

SAMSUAR, S.SI.,M.T.

1.   Kuesio

Share:

Info Covid-19

Formulir LPPM UTB Lampung

Nama

Email *

Pesan *