Pengisian Kuesioner Kepuasan Layanan LPPM UTB Lampung
Yang terhormat,
Para peneliti, staf dosen Serta Mitra Kampus di lingkungan
Universitas Tulang Bawang Lampung
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada para peneliti dan pengabdi di lingkungan UTB Lampung, kami bermaksud mengukur indeks kepuasan terhadap beberapa aspek layanan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) yang dikoordinasikan oleh LPPM UTB Lampung.
Berkaitan dengan
hal tersebut, mohon kesediaan Bapak/ Ibu untuk memberikan penilaian terhadap beberapa
aspek layanan LPPM periode Januari – Desember 2021.
Penilaian Kepuasan Layanan LPPM UTB Lampung 2021 dilakukan secara online melalui alamat:
1. Kuesioner Kepuasan Pengguna Terhadap Kinerja Layanan Bagian Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), klik disini
2. Kuesioner Kepuasan Pengguna Terhadap Kinerja Layanan Bagian Publikasi dan Penerbitan, klik disini
3. Kuesioner Kepuasan Pelaksanaan Kegiatan Penelitian dan Pengabdian, klik disini
4. Kuesioner Kepuasan Mitra dalam Pelaksanaan Penelitian, klik disini
5. Kuesioner Kepuasan Mitra dalam Pelaksanaan Pengabdian Kepada Masyarakat, klik disini
Ketua LPPM UTB Lampung
Ttd
SAMSUAR, S.SI.,M.T.
1. Kuesio